Rabu, 05 Januari 2011

puisi hasil karya ku :)

waktu di semester ganjil gue ada praktek bahasa indonesia untuk membuat puisi hasil karya sendiri dan kalo udah jadi harus dibacakan di depan kelas. hemm tadinya sih gue males banget bikinnya tapi suasana hati gue saat itu lagi mendukung banget buat bikin puisi. yaa saat itu gue lagi galau hehe. akhirnya gue bikin sendiri dan seperti ini hasil puisinya:

JAUH

Jauh bagaikan diam dalam kegelapan
Tak dapat cara tuk membaringkan tubuh
Gelisah sendiri bagai mati ku hidup lagi

Oh Tuhan, mengapa jarak adalah hitungan
Bukankah menghitung butuh pikiran dan perjuangan
Tapi keyakinanku pasti akan berjalan dengan waktu
Biarpun harus kehilangan pikiranku

Semoga dunia itu tak pernah hilang
Seiring berubahnya realita menjadi mimpi dalam sebuah fakta
Walau hanya dengan sketsa dirimu
Dan hanya dalam layar yang bukan dunia ku

Bagaimana bisa ku mengalah dengan waktu
Yang berputar seperti terhanyut dalam jam tangan ku
Disini ku hanya bisa menunggu dengan teriakan ku
Sampai waktu yang pertemukan kita nanti
Diah Lia Purwanti

puisi ini jujur murni perasaan gue dan orang yg gue maksud di puisi ini adalah aryo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar