Rabu, 05 Januari 2011

Happy Birthday Achi ;)


4 Januari is the day for achi ;)
yaa hari ini dia birthday. cewek yg bernama panjang RINI UTAMA WATI S ini hari ini ultah. happy sweet17th yaa sayang ;) nyadar gak sih kalo hari ultah lo tahun ini bentuknya kayak lafadz ALLAH, 4-1-11 = 4111 (semoga diberkahi Allah) semoga segala sesuatu yg lo jalanin adalah hal yg terbaik yg pernah lo lewatin :) maaf yaa telurnya amis dan maaf juga airnya pake air detergen hahaha. sumpah yaa gue gak tau kalo pake air detergen soalnya itu si icha, anggun, dian, kamel, suci, sama fitri yg nyiapin hahaha. gue sih cukup yg beli kue.

begini ceritanya, sehari sebelum ultah achi gue muter2 sama kamel nyari kue. demidehyaaaaaa kue jaman sekarang kalo mau nyari yg enak tuh duitnya juga harus enak yaa~
akhirnya gue ke toko kue yg namanya shereen (gue curiga nih toko kue punyanya shireen sungkar) ada sih yg lumayan tapi kuenya kecil, mau beli yg gede duit gue kurang. padahal itu udah ditambahin sama kamel 20000 hahaha. tapi akhirnya jeng jeng jeng dengan terpaksa tapi niat tapi tetep mau ngirit hahaha gue beli diiiiiiiiiiii c******r hihihi maaf yaa soalnya duit gue terbatas. besok2 kalo lo ultah lagi gue bakal ngasih kue yg beli di toko kue yg famous deh hahaha (maksa gak sih?).

sampai juga di puncak acara (kawinan kali gan) hahaha 4 januari 2011 tepat jam 17:00 sepulang dari PM alias Pendalaman Materi yg bikin gue enek banget soalnya dikasih tau dadakan sama pak monang yg ganteng itu (kenapa jadi ngomongin PM) yaa kira2 begitulah awal ceritanya. and then gue, achi, bayu berjalan kerumah bayu dari sekolah yg jaraknya hanya kesandung nyampe, kentut nyampe, ngangkang nyampe, yaa pokoknya seperti itulah gambaran jarak rumah bayu dengan sekolah kami. next pas nyampe didepan rumah bayu, kita mendapati seorang cowok sedang duduk sendirian ditemani motor butut tercintanya. gue merasa kasihan lalu gue samperin cowok itu yg tampangnya kayak lee min hoo atau kim bum (hueeeeks eaks) lalu semakin gue mendekat dan mendekatinya ternyata dia adalah kak WIDIYANTO wkwkwk ;D rambut barunya membuat saya terpana hahaha acong banget tampangnya. gue usul kak, lo lebih cocok jadi anaknya acong daripada jadi anaknya pak gendut (good idea). lanjutin yaa ceritanya :) lalu pas gue mau nyebrang nyamperin kak widi sama achi dan bayu, dengan begonya si icha, anggun, dian, suci, fitri, kamel pada keluar dan berisik banget. dalem hati gue udah bilang "BEGO BEGO BEGO NGAPAIN TUH ANAK PADA KELUAR AH BEGO". dengan begonya gue juga ternyata masih pake helm di kepala gue. pas lagi ngobrol berempat sama kak widi, gue langsung buru megang tangan si achi terus gue iket di tiang depan smpn 89 sama si bayu. belum sempet gue iket eh si bocah2 itu main guyur2 aja sambil nyeplokin. dalem hati gue bilang "INI ANAK PADA SEMAKIN BEGO YAA". alhasil gue kena sedikit guyuran, yaa tapi no problem no trouble lah hahaha. selesai ngeguyur dan nyeplokin semua pada lari takut dipeluk sama achi. yaudah si achi ngejar mereka kesempatan deh gue buat nyelonong masuk ngambil kue nya yg cantik jelita kayak gue :) pas masuk rumah bayu, sepatu buka langsung lempar, tas lempar, ambil lilin langsung nyalain wkwk heboh banget gue udah kayak inul hahaha. abis taruhin lilin di kue gue keluar sambil nyanyi happy birthday yg untungnya juga gue penyanyi jadi yaa not bad lah ;) lalu ini dia yg ditunggu2 adalah pembagian kue. potongan pertama dia potong gak tau deh buat siapa. saking gue suka banget sama tiramisu akhirnya gue yg embat duluan hahaha. baru deh yg  lain ngambil satu-satu. abis makan semua pulang. SMP banget sih (Sudah Makan Pulaang). jadi gue kan yg beresin terakhir :( .yaa itulah birthday story nya achi :)










i hope today is your happy day :)

Happy Birthday Achi ♥


xoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar