Senin, 31 Januari 2011

30 JANUARI, my birthday ;)

senengnyaaaaaa kemarin aku 17 tahun lho hihi udah gede dong mau buat KTP ;) seneng juga udah dikasih surprise sama temen2 aku. thankyousomuch bestfriends :) tapi jujur banget ya sebenernya ada yg ngeganjel dihati gue nih gue sedih aja gitu gak ada yg spesial di ultah tahun ini. orang spesialnya itu yg gak ada ih kan sedih banget gue :( kecewa sih enggak tapi ya gimana sedih aja. terus satu lagi yg gue bingungin kenapa sih gue dibeda-bedain? kan jadi semakin sedih ingetnya. tapi semoga aja kado paling indah di birthday gue yg ke 17 tahun ini adalah gue LULUS SMA dengan nilai memuaskan dan MASUK ITB ;) pokoknya mau bahagiain orang tua dan jadi orang sukses biar mereka berdua bangga sama gue anaknya yg mereka besarkan dengan cinta dan kasih sayang :)
AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar